ABG Tewas Usai Mata Kanan Tertembak Senapan Angin!

Nasib malang dialami MF (14) karena menjadi korban tembak senapan angin oleh orang tak dikenal. Setelah dirawat selama sembilan hari di rumah sakit, korban akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

Peristiwa itu saat korban bermain di lapangan bola voli tak jauh dari rumahnya di Gandus Palembang, Rabu (28/12). Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Korban mengalami luka tembak di mata kanan tembus kepala dan peluru bersarang di otak. Selama dirawat, korban dalam keadaan tak sadarkan diri.

“Sejak dirawat kondisinya koma, kesehatannya terus menurun. Dan pagi kemarin anak saya meninggal dunia,” ungkap ayah korban IS (43), Jumat (6/1).

Dia mengaku tak mengetahui persis kejadiannya karena hanya dikabarkan tetangganya. Namun tak ada saksi melihat orang yang menembak dan membuat pelurunya mengenai anaknya.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

“Tak tahu bagaimana bisa terkena peluru, waktu itu anak saya bermain di lapangan,” ujarnya.

IS mengatakan, korban telah dijadwalkan operasi pengangkatan peluru di kepalanya. Namun hal itu tak sempat terjadi karena korban meninggal dunia dalam perawatan.

“Dokter bilang pecah pembulu darah karena pelurunya tembus ke otak,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *