Mantap Cerai dari Andrew Andika, Tengku Dewi Putri Tolak Mediasi

BOGOR – Tengku Dewi Putri absen dalam sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Kamis (20/6/2024). Namun, aktris FTV itu diketahui sudah mantap ingin bercerai dari sang suami, Andrew Andika, usai isu perselingkuhan mencuat.

Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Tengku Dewi, Minola Sebayang, yang mewakili kliennya menjalani sidang cerai perdana.

“Kondisinya (Tengku Dewi-red) kan lagi hamil tua nah jadi tadi dengan segala pertimbangan dianggap cukup diwakili oleh kuasa hukum Dewi,” kata Minola Sebayang di PA Cibinong hari ini, Kamis (20/6/2024).

“Pesannya di sidang perdana ini dia ingin agar gugatan perceraiannya tetap diteruskan jadi nanti di ruang persidangan,”

Sementara itu, Andrew Andika selaku tergugat juga tidak terlihat hadir di persidangan. Pihak Minola juga enggan berkomentar lebih lanjut terkait ketidakhadiran Andrew.

“Nanti bagaimana majelis hakim dalam mediasi kita akan lihat nanti setelah sidang baru bisa beri keterangan lebih lanjut,”

Minola kemudian meminta doa agar proses perceraian Tengku Dewi dan Andrew Andika bisa berjalan dengan cepat, sesuai keinginan dari kliennya selama ini.

“Ya semoga cepat beres karena Dewi mau fokus untuk melahirkan anak keduanya,”

Seperti diketahui, Tengku Dewi rupanya serius untuk mengakhiri pernikahannya dengan Andrew Andika setelah sang suami ketahuan berselingkuh diduga dengan wanita lain.

Dalam gugatannya, Tengku Dewi memasukan tiga tuntutan, yakni perceraian, hak asuh anak, hingga nafkah anak sebesar Rp 20 juta perbulan untuk dua orang anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *