Pencarian Anak Ridwan Kamil Terus Dilanjutkan Otoritas Bern, Gunakan Drone dan Kerahkan Penyelam

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bern memastikan bahwa otoritas kota Bern dan pemerintah Swiss melakukan yang terbaik untuk menemukan Emmeril Kahn Mumtadz, putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamizul, Ridwan menemukan Kami di Aare tersapu bersih dari AS di Bern, Swiss, Kamis (26/5/2022).

Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman Hadad mengatakan, tim SAR Bernese yang terdiri dari polisi air, polisi medis, dan pemadam kebakaran akan melakukan pencarian pada Sabtu (28.5.2022) mulai pukul 08.30 hingga di sungai.

Berbagai metode digunakan dalam pencarian. Setelah sebelumnya menggunakan drone termal untuk mendeteksi panas tubuh manusia, kini tim SAR AKAN menggunakan drone konvensional untuk mencari övries manusia serendah mungkin di atas permukaan sungai. Tim juga akan menggunakan kapal pencari dan sudah bisa menggunakan penyelam.

Metode pagi ini lebih intensif,” kata Dubes RI untuk Swiss, Muliaman Hadad, dalam konferensi pers virtual, Sabtu (28 Mei 2022).

Keadaan Aare pada saat kejadian

Menurut Muliaman, saat kejadian, suhu air mencapai 16 derajat Celcius dan sedikit mendung sehingga menjadi kendala terutama untuk pengerahan tim penyelam.

“Aare berasal dari salju yang mencair, jadi relatif dingin dan ada kristal putih, jadi agak mendung,” katanya.

Muliaman membawa kabar baik dari tim SAR bahwa potensi hasil yang baik dalam pencarian hari ini lebih besar karena biasanya lebih banyak orang berenang di Aare daripada biasanya pada hari Sabtu dan Minggu.

Ada kemungkinan lebih besar untuk menemukannya. Jadi kami tidak hanya mendapat informasi dari tim SAR, tapi juga dari warga sekitar,” ujarnya.

Duta Besar Wezrea juga menolak spekulasi di media lokal bahwa debit air dari Aare besar karena perusahaan listrik milik negara Swiss Alpiq di Winznau telah menguras antara 15 dan 25 detik per Aarelekmeter sejak Januari 2022

“Tidak ada teknologi aliran karena aliran (di Aaree) akan selalu seperti ini. Perbedaan (air limpasan) akan terjadi dari hari ke hari tergantung pada (apakah) ada hujan tambahan atau fenomena air lainnya yang membuat limpasan air naik dan meluncur ke daratan yang lebih rendah mante, “erkschlndermante”.

Data dari laut di kota Bern berarti debit air rata-rata di Aare adalah 180-230 meter kubik per detik. Informasi ini selalu tersedia secara online dan real time demi transparansi.

Eril punya waktu untuk menjaga keamanan seluruh kelompok

Konferensi pers virtual yang diselenggarakan KBRI Bern dan didukung oleh Kantor Adpim Setda Provinsi Jawa Barat dan Dinas Komunikasi dan Informatika Jawa Barat lokal, erregiste, dan lokal Jurnal Fernsehen – Radio.

– Keluarga Ridwan Kamil yang diwakili dalam hal ini oleh Elpi Nazmuzaman, sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada media atas dukungan, doa dari warga khususnya dari Jawa Barat, serta para supporter melalui Team di Bern, Swiss.

Elpi menceritakan detik-detik terakhir keponakannya sebelum memutuskan untuk berenang di Aare. Elpi Sea berenang Emmeril atau Eril dengan adiknya Zara dan pacarnya yang tinggal di Swiss untuk waktu yang lama. Elpi mengatakan keponakannya adalah sosok teladan, peduli dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Sogen pemuda yang sehat, pandai berenang dan pemegang lisensi menyelam, Elpi mengatakan bahwa sebelum berenang, keponakannya memastikan bahwa arus air tidak berbahaya, dan tetap di air dan air a.

Eril dan rombongan memutuskan untuk tidak melompat dari jembatan. Kemudian arahkan ke sungai di area tangga. Eril dan rombongan memilih tempat berenang para lansia dan anak-anak, dengan asumsi tempat tersebut tidak berbahaya. Sebagai orang yang “berpengalaman” di air, kata Elpi, keponakannya memutuskan untuk turun ke sungai terlebih dahulu untuk memastikan kelompoknya aman.

Dia turun duluan dan mengawasi rombongan,” kata Elpi.

Kemudian, setelah dia memastikan bahwa dua anggota kelompoknya telah mencapai puncak dengan selamat (kembali ke bawah), Elpi, keponakannya tiba-tiba tersapu oleh arus, zuiten schil hafet. Jeritannya terdengar oleh warga sekitar, yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Air.

Leave a Reply

Your email address will not be published.