Sopir Truk Tewas saat Antre Panjang di SPBU

Warga dan pengendara yang sedang mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Jalan Demang Lebar Daun Palembang dibuat heboh. Sebab, ada seorang pengemudi tewas di dalam truk, Kamis (22/12). Kematian korban diduga terkena serangan jantung.

Korban diketahui berinisial ER (54), warga Kalidoni Palembang. Jenazah telah diserahkan ke rumah duka untuk dimakamkan.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Korban diketahui mengantre solar di SPBU tersebut. Antrean kendaraan cukup panjang sehingga memakan waktu yang lama untuk sampai giliran.

Begitu telah hampir dekat, korban tak kunjung memajukan truknya. Meski diklakson pengemudi di belakangnya, namun tetap tak bergerak sedikit pun yang membuat orang penasaran apa yang terjadi.

Saat dicek, kepala korban bersandar di setir mobil. Dan korban dinyatakan tewas begitu nadinya tak berdenyut lagi dan dipastikan lagi pemeriksaan di rumah sakit.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Rian Suhendi mengungkapkan, korban diduga tewas karena serangan jantung. Medis tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

“Dugaan kuat karena serangan jantung saat mengantre solar,” ungkap Rian.

Keluarga menolak jenazah dilakukan autopsi. Terlebih mereka mengetahui korban memiliki riwayat penyakit jantung.

“Keluarga menganggap ini adalah musibah dan merasa yakin bukan karena tindak pidana. Karena itu, jenazah langsung diserahkan tanpa autopsi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *