Jasad Putra Ridwan Kamil di Swiss Ternyata Ditemukan Guru Sekolah Dasar

Setelah melalui serangkaian cobaan dan perjalanan panjang, jenazah putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril bertemu pada Minggu (12/6/2022). Setibanya di sana, jenazah langsung disambut oleh dua nenek orang tua Eril, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang sudah menunggu.

Gedung Pakuan digunakan sebagai tempat pemakaman jenazah Eril sebelum dimakamkan di Islamic Center, Cimaung, Senin (13/6).

Penemuan jenazah Eril di bendungan Engehalde pada Kamis (6 September 2022) meninggalkan sejarah. Gubernur Ridwan Kamil memposting di akun media sosialnya bahwa mayat putra sulungnya, Eril, ditemukan oleh seorang guru sekolah dasar bernama Geraldine Beldi.

Dia langsung menelepon polisi dan akhirnya jenazah Eril ditemukan dan berhasil diselamatkan,” tulis Ridwan Kamil dalam unggahan di Instagram @ridwankamil, Jumat (6/10/2022).

Unggah foto bersama guru Geraldine

Kang Emil sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan guru tersebut. Kang Emil sempat berbincang usai Geraldine memamerkan kelasnya dan berfoto bersama. Foto kebersamaan tersebut diunggah ke akun Instagram.

‘Kami Bernese tahu semua tentang berita Eril, dan saya juga punya dua anak. Juga, saya selalu melihat ke arah Aare setiap kali saya pergi jalan-jalan dan ternyata saya menemukannya, maaf pak, ”jelas Geraldine.

Wanita. Geraldine, kalau mau liburan ke Indonesia tolong kabari saya, nanti saya urus semuanya sebagai ucapan terima kasih,” jawab Kang Emil.

Dalam kata penutup unggahan Instagram tersebut, Emil Geraldine mengungkapkan rasa terima kasihnya yang sebesar-besarnya.

“Eril datang ke sini dengan maksud untuk belajar, setelah semua takdirnya ditemukan oleh guru yang baik dan sederhana, Terima kasih Bu Geraldine Beldi, Haturnuhun. Terima kasih,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.